Fashion Show Keluarga ini Ramaikan Pelantikan PR IPM Penataransewu

SIDOARJO – Pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Penataransewu berlangsung seru dan dibanjiri peserta. Ada yang mencolok di pelantikan ini yaitu sebuah tampilan ‘fashion show’ seorang ibu dan membawa anaknya. Mereka begitu percaya diri saat menunjukkan aksinya. Sabtu (9/12/2017).
Yup, pelantikan yang dihadiri lebih dari 400 pasang mata ini berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MI M) 3 Penataransewu. Diantaranya dari PRM, PRNA, semua ortom Muhammadiyah ranting Penataransewu, TK ABA 6 Penataransewu, TPQ Ar-Rahma dan tak ketinggalan warga desa setempat.

Menariknya sebuah penampilan dari PRNA Penataransewu yang sudah berkeluarga. Mereka membawa anaknya untuk bergaya di atas panggung. Tampak imut dan lucu dari penonton membuat semua tertawa dan disambut gggggrrrrrhhhh oleh hadirin.

Pelantikan yang bertema ‘Meneguhkan Langkah Kader dengan Semangat Perubahan Demi Terwujudnya Pelajar Visioner’ ini meresmikan Zulfian Sahril sebagai ketua umum dan Windi Ayu sebagai sekretarisnya. Zulfian, sapaan akrabnya berharap mewujudkan kader yang kreatif dan berakhlak mulia “Kita ingin mencetak kader yang mempunyai tanggap cepat terhadap perubahan sehingga dapat berguna bagi agama, bangsa, masyarakat, terutama bagi persyarikatan Muhammadiyah ini” Jelasnya.

Sementara itu Bapak Ahmad Bukron S. Pdi menyampaikan bahwasannya pendidikan organisasi itu sangat penting karena akan berguna di dalam kehidupan. “Oleh karena itu mari semua pelajar yang ada di desa Penataransewu agar ikut belajar bersama di dalam naungan organisasi IPM” Tutup Bukron selaku bendahara umum PRM Penataransewu. (Zulfian/Azm)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *