Gebyar Musyda IPM Jombang ke XX Berlangsung Meriah

Dipublikasikan oleh media jatim pada

Musyda IPM Jombang dilaksanakan dengan mengangkat tema “Menggembirakan Dakwah Pelajar, Masifkan Pergerakan, Wujudkan Pelajar Utama”. Bertempat di Perguruan Muhammadiyah Jombang pada Jumat-Minggu (2-4/8). Gebyar pembukaan musyawarah daerah IPM Jombang dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2019. Bertempat di Gedung Bung Tomo Pemerintah Kabupaten Jombang.

Acara tersebut diawali dengan pawai ta’aruf peserta musyda bersama beberapa sekolah Muhammadiyah di Jombang. Dihadiri pula oleh sekertaris daerah kab Jombang, dinas pendidikan kab Jombang, PC IPM, PR IPM, IPM fokada munawir, Alumni PD IPM kab jombang, OKP tingkat kab jombang, organisasi otonom tingkat daerah.

Musyda ke XX IPM Jombang dibuka dengan pembawa acara yang menggunakan 3 bahasa yakni bahasa indonesia, bahasa arab dan bahasa inggris. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh akustik bentukan IPM Jombang yang bernama “Dadakkustik”.

Mereka membawakan lagu KebesaranMu milik ST 12 yang begitu menyentuh hati. Selain itu, mereka juga menyanyikan beberapa lagu yang menghibur penonton. ” Orang-orang yang tadi berdiri dan berbicara diatas mimbar pasti orang-orang yang berasal dari organisasi” ucap Ahmad Jazuli, sekertaris daerah kab Jombang serta pembuka musyda ke XX IPM Jombang. (Nurma)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *