Lompat ke konten

Gelar Seminar Perkaderan, PR IPM SMA Muhammadiyah 4 Sidayu Mendapatkan Nasihat & Pujian

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMA Muhammadiyah Sidayu menyelenggarakan Seminar Perkaderan. Acara berlangsung di Gedung Aula KH. Ahmad Dahlan SMAM 4 Sidayu. Acara tersebut mengangkat tema “Realizing The Real IPM Cadres”, Selasa (6/2).

Ketua Pelaksana Seminar Perkaderan, Afifah Afra Ahmatullah yakin bahwa acara ini akan membawa perubahan besar diperiodenya. “Saya yakin, kedepan setelah adanya Seminar Perkaderan ini, PR IPM SMA Muhammadiyah 4 Sidayu bisa lebih baik dan mulai bangkit di masa new normal,” ujar nya.

Dalam sambutan nya, Ketua Umum PR IPM SMA Muhammadiyah 4 Sidayu, Zainuri mengatakan “Saya benar-benar merancang niat kaderisasi ini jauh sebelum menjadi ketua. Alhamdulillah setelah saya resmi menjadi ketua, acara ini terwujud & semoga sukses”.

Pembina IPM, Farid Muarrof juga menyampaikan harapannya untuk acara ini. “Saya berharap, di periode kali ini kalian lebih adaptif, dan terus semangat jangan kasih kendor. Saya yakin periode ini pasti lebih baik,” tutur nya.

Acara ini juga mendapatkan apresiasi dari kepala sekolah, Rahmad Fitardlo. Ia pun tak lupa untuk memberikan nasihat. “Saya salut dengan kalian dan akan terus support. Saya jadi teringat Dahnil Anzar Simanjuntak yang mengatakan manuk gelatik cucuk biru, mari dilantik ojo turu (setelah dilantik jangan tidur). Pesan saya, tetap hati-hati dan terus melangkah,” tutup nya. (Zainuri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *