Lompat ke konten

Half Time Periodesasi Ditengah Pandemi, IPM Lamongan Sukses Selenggarakan Konpida

IPMJATIM.OR.ID – Tak Terasa Periodesasi IPM Lamongan sudah sampai di pertengahan masa jabatan. meskipun di dalam masa Pandemi IPM Lamongan mencoba memberanikan diri memulai awal kegiatan dengan menyelenggarakan KONPIDA (Konfrensi Pimpinan Daerah) dengan mengusung konsep Hybrid (17-18/10).

Konpida ini mengusung Tema “Resolusi Gerakan Pelajar di Tengah Pandemi’ dengan harapan Konpida kali ini yakni akan meresolusi gerakan yang sudah di rencanakan pada awal periode, tentu dengan gerakan-gerakan baru yang inovativ dan kreatif serta memperbaharui gerakan-gerakan yang sudah ada sesuai dengan keadaan yang sekarang. Sebagai pelajar harus selalu cepat tanggap dengan apapun yang terjadi seperti pandemi ini, dan resolusi gerakan ini agar bisa tetap mencapai impian yang di bangun pada awal periode.

Opening Ceremony diselenggarakan pada Sabtu, (17/10) yang dilaksanakan dengan offline bertempat di Aula Universitas Muhammadiyah Lamongan dan sedangkan proses kegiatan sidangnya dilaksanakan pada hari Ahad, 18/10 secara Online dengan menggunakan Aplikasi zoom.

Pada acara pembukaan acara Konpida ini dihadiri oleh Ketum dan Kabid Organisasi Pimpinan Wilayah Jawa Timur, juga dihadiri Ayahanda PDM Lamongan, Ibunda Aisyah dan juga ortom Muhammadiyah Daerah Lamongan.

Ditengah pandemi Covid-19 acara ini Diikuti 150 peserta dari IPM se-Cabang Lamongan tak lupa juga membagian masker dan hand sanitizer untuk seluruh peserta dan panitia, dan juga penerapan social distancing yg tentunya tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Pada Sambutan Ketum IPM Daerah Lamongan, Abdul Kholis Fadli menyampaikan amanat dan memberikan semangat “melihat keadaan sekarang, dunia tengah dilandai covid-19 karena pandemi ini eksistensi di Ikatan Pelajar Muhammadiyah tak boleh surut, pertajam dan segera revolusi gerakan menjadi gerakan-gerakan yang inovatif dan kreatif yang mana bisa membangun IPM dengan baik dan juga menyelesaikan tanggungjawab amanah yang kita miliki” Ujarnya. (Lim)

Tinggalkan Balasan