Lompat ke konten

Hebat! 8 Kegiatan Aksi Serempak Digelar IPM Lamongan dalam Satu Hari

IPMJATIM.OR.ID – Sebagai tuan rumah Musyawarah Wilayah (Musywil) IPM Jawa Timur, IPM Lamongan membuktikan kesiapannya dalam menyambut pelaksanaan Musywil dengan menggelar berbagai kegiatan sebagai acara pra-Musywil XXI IPM Jawa Timur. Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur, diagendakan pada tanggal 8 hingga 10 Februari mendatang.

Semakin dekat dengan agenda Musywil kali ini, IPM yang berada di kota yang dijuluki sebagai kota Soto ini menggelar agenda Semarak Pra- Musywil XXI IPM Jawa Timur dengan melaksanakan 8 kegiatan sekaligus dalam 1 hari yakni Olimpiade IPM, lomba menulis essay, Call for paper, Donor darah, Lomba videography, Seminar, Kopdar volunteer Musywil, serta rapat koordinasi peserta musywil. 8 agenda dalam 1 hari ini digelar pada Ahad lalu, (20/1) di SMK Muhammadiyah 5 Babat, dengan koordinator Mirza Lazuardi.

Mirza turut bangga dengan kehadiran ratusan kader IPM Lamongan yang memadati kegiatan semarak Pra Musywil ini. “Banyak kader yang terlihat antusias dengan acara Semarak Pra Musywil kali ini, diharapakan juga kegiatan ini dapat menambah rasa cinta dan bersemangat dalam ber IPM bagi kader IPM se kabupaten Lamongan,” tutur Mirza.

Irvan Saifullah, Ketua Umum PD IPM Lamongan mengakui bahwa kader IPM Lamongan sungguh luar biasa karena dengan agenda yang sepadat itu terhitung dari pukul 7 pagi hingga pukul 3 sore, kader IPM Lamongan tetap semangat. “Lamongan siap menyambut Musywil XXI IPM JATIM dan menjadi tuan rumah pada acara ini,” ujar Irvan Saifullah.

Lim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *