Ini Pesan Ketua Umum Lama PD IPM Lamongan Saat Pelantikan!

Dipublikasikan oleh Bustomi pada

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Lamongan resmi di lantik pada Ahad (30/06/2019) bertempat di Aula Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Ketua Umum PD IPM Lamongan periode 2016-2018 Irvan Syaifullah berpesan kepada seluruh personalia yang baru, untuk bisa memberi warna baru.

“Selain itu, saya pribadi berharap untuk bisa tetap berjuangan menjadi aksentuator gerakan dakwah pencerahan bagi umat dan bangsa,” ungkapnya saat sambutan.

Mahasiswa program magister Universitas Muhammadiyah itu juga mengatakan, organisasi besar bukan karna banyak harta (kas) dan tidak bisa diukur dari orang yang berada di dalamnya.

“Organisasi besar hanya bisa diukur dari ketajaman berpikirnya dan ketajaman gerakannya. Yang andai kata seluruh personalia yang ada didalamnya berpegang teguh pada kalimat Tauhid,” tegas Irvan.

Sementara itu, ketua umum periode 2018-2020 Abdul Kholis Fadli mengucapkan terimakasih dan bersyukur karena seluruh kader IPM Lamongan telah hadir dalam pelantikan. Ia menyampaikan pada seluruh yang hadir, IPM Lamongan mendapatkan hadiah dari PD Muhammadiyah Lamongan.

“Alhamdulillah mendapat kendaran gerobak baca. Diberikan karena PD IPM Lamongan sangat aktif dalam kegiatan literasi, buktinya ada 21 taman baca di seluruh Lamongan,” tuturnya. Ia berjanji, kedepannya kegiatan literasi di Lamongan akan terus dilanjutkan.

Dilantik oleh Sekretaris Umum PW IPM Jawa Timur Muflih Ramadahni. Selain itu, dihadiri oleh Ketua Umum PW IPM Jawa Timur Dedi Kurniawan, PD Muhammadiyah Lamongan dan seluruh ortom tingkat daerah Lamongan. Acara pelantikan berjalan khidmat dan lancar. (Lim)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *