Skip to content

IPM Dan IMM Probolinggo Gelar Pelantikan Dan Buka Bersama

IPMJATIM.OR.ID – IPM Probolinggo dan IMM Probolinggo gelar pelantikan bersama (10/04/2022). Kegiatan ini berlokasi di Graha Ahmad Dahlan. Dibuka dengan penampilan, dan ditutup dengan buka bersama tamu undangan.

Pelantikan bersama ini mengusung tema “Berupaya Kompeten dan Responsif dalam Bersinergi”. Kegiatan ini di hadiri pihak pemerintahan dari wali kota Probolinggo, DPR, Dinas Pendidikan, Polres kota Probolinggo. Selain itu juga dihadiri oleh PDM Kota Probolinggo, DPD IMM Jawa Timur, PW IPM Jawa Timur, Ortom Kota/Kabupaten Probolinggo dan banyak lagi.

Hilda Eka Hartini berpesan “sebagai generasi era milenium, mari tingkatkan kesadaran, solidaritas dan kepribadian yang baik untuk menjawab tantangan jaman yakni penyakit adaptasi yang disebabkan perkembangan yang besar dengan menjamurnya berbagai Komunikasi,” ujar ketua umum IPM Probolinggo itu.

Pada kesempatan yang sama Drs Masfuk M.Si juga berpesan “sebagai pemuda harus mengambil bagian, tupoksi pelajar dan mahasiswa yaitu menuntut ilmu, mengasah diri, dan harus bisa menganalisis apa yang terjadi di sekeliling, karena pelajar dan mahasiswa harus berada di depan dalam rangka memperjuangkan kebenaran dan keadilan,” ujar ketua PD Muhammadiyah Kota Probolinggo itu.

Hilda berharap, IPM Probolinggo harus menjadi lebih baik dengan meningkatkan solidaritas dan sinergitas untuk pelajar berkemajuan yang Madani. (Hasan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *