Lompat ke konten

IPM dan IMM Sumenep Dilantik Bersama, Harapkan Kerukunan Tetap Terjaga

IPMJATIM.OR.ID – Pelantikan bersama Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) dan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Buya Hamka Universitas Wiraraja (Unija) berlangsung khidmat, Ahad (24/02). Acara yang bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumenep ini dihadiri oleh PW IPM Jatim, IPM Madura Raya, PC IMM Sumenep, PK IMM Ahmad Dahlan Instika, dan PK HMI Paramadina.

Ketua Umum PD IPM Sumenep, Barry Yusroni Arroisi menegaskan untuk senantiasa jaga kerukunan antar organisasi otonom.

“Banyak yang bilang kalau IPM sama IMM tidak akan bisa duduk bareng atau mengadakan kegiatan bersama, tapi IPM Sumenep & IMM Sumenep membuktikan bahwa kata-kata itu salah besar, kami akan senantiasa berjuang dan bergerak bersama demi kemajuan persyarikatan Muhammadiyah,” Tegas Barry saat diwawancarai IPMJATIM.OR.ID.

Pelantikan PD IPM Sumenep dihadiri langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum PW IPM Jatim yang baru terpilih, Dedi Kurniawan dan Muflih Ramadhani.

Dedi, panggilan karib ketua umum ni Ketua Umum PW IPM Jatim ini berpesan agar selalu istiqomah memperjuangkan nilai-nilai ke-IPM-an. “Kader yang baru dilantik ini harus selalu Istiqomah untuk memperjuangkan nilai-nilai ke-IPM-an agar Sumenep bisa besar kembali di JawaTimur,” ucapnya.

(Jeni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *