Lompat ke konten

IPM Kabupaten Pasuruan Adakan Darling, Ini Tema yang Diangkat

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhamadiyah (PD IPM) Kabupaten Pasuruan adakan Darus Keliling (Darling) dengan tema “Menjalankan Amanah di Era Distrupsi”, Ahad (05/01/2020), bertempat di rumah Ipmawan Dian. Acara ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang (PC) IPM se Kab Pasuruan.

Ketua Umum PD IPM Kab Pasuruan Ahmad Setya Nurdiansyah mengatakan dengan adanya Darling diharapkan menjadi langkah awal gerakan IPM. Selain itu, pada kesempatan ini juga bisa digunakan sebagai ajang sharing pengalaman antar cabang maupun cabang dengan daerah.

Ustad Munawir menjadi narasumber pada kegiatan ini. Ia menyampaikan agar kader IPM harus bisa berhati hati pada zaman ini. “Sebagai kader IPM hendaknya berhati hati. Jangan sampek termakan hoax di zaman yang serba digital ini,” ungkap Ustad Munawir.


Diera distrupsi ini, pemuda harus kuat jiwa spiritualnya. Pemuda juga menjadi penerus kehidupan bangsa ini. “Urusan umat berada pada pemuda. Dibawah telapak kaki pemuda merupakan hidup dan matinya bangsa ini,” tegas sang Ustad. (A. Setya N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *