Lompat ke konten

IPM Lamongan Juara 1 di Ajang The Leader Mobile Legends 2021

IPMJATIM.OR.ID – IPM Lamongan, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Desa Godog juara 1 di Ajang The Leader Mobile Legends 2021 PW IPM Jawa Timur dalam rangka Semarak Musyawarah Wilayah (Musywil) XXII IPM Jawa Timur. Pertandingan berlangsung dari daerahnya masing-masing, Selasa (01/06/2021).

Laga panas berlangsung pada ajang The Leader Mobile Legends 2021 babak final. Lamongan Java dan SMA Muhipo sama-sama memberikan pertarungan sengit. Kedua tim saling bertukar serangan dengan selisih kill yang tidak terlalu jauh hingga late-game. Namun, tim e-sport Lamongan Java berhasil memenangkan pertandingan dan meraih juara 1 dengan skor akhir 3 – 1.

“Kita sangat senang mendapat juara 1 dalam turnamen ini, dan kita tidak ada ekspektasi sama sekali kalo akan mendapatkan juara 1, yang penting kita main saja,” ujar Fikri Firdaus, Ketua Tim E-sport IPM Lamongan.

“Karena kita jarang main bareng juga, yang penting saling percaya tim, percaya diri dan komunikasi yang bagus dan lancar,” sambungnya.

“Semoga the leader Mobile Legends 2021 semakin berkembang, lebih profesional, dan sukses terus. Semoga juga turnamen the leader Mobile Legends ini diadakan terus tiap tahun nya biar kita bisa juara lagi,” harapnya. (Mahes/Deni)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: