Lompat ke konten

IPM Mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Lamongan pada Momen Pelantikan PD. IPM Lamongan Periode 2023-2025

IPMJATIM OR.ID – Pemerintah Kabupaten Lamongan kembali menjadi sorotan utama pada momentum pelantikan PD IPM Lamongan periode 2023-2025, 22 Mei 2024. Dalam sebuah momen yang penuh semangat dan harapan tersebut, IPM menyatakan apresiasi mendalam terhadap upaya pemerintah daerah dalam mendukung dan memajukan organisasi pemuda tersebut.

Ketua Umum PW IPM Jatim M.Hengki Pradana, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Pemerintah Kabupaten Lamongan atas dukungan yang konsisten terhadap berbagai kegiatan IPM. “Kami sangat mengapresiasi peran aktif Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam memberikan dukungan kepada kami, baik dalam bentuk bantuan materiil maupun moril. Dukungan ini sangat berarti bagi kami untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Hengki.

Tidak hanya itu, Hengki Pradana juga menegaskan komitmen IPM untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan berbagai program pembangunan yang progresif dan inklusif. “Kami berjanji untuk terus menjadi mitra yang handal bagi Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam mengimplementasikan program-program pembangunan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, terutama generasi muda,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Lamongan yang akrab disapa Pak Yes tersebut turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, menyambut hangat apresiasi yang disampaikan oleh IPM. Beliau mengajak IPM untuk berkontribusi dalam agenda-agenda yang meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia.

Dengan semangat kolaborasi antara IPM dan Pemerintah Kabupaten yang semakin kuat, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan dan mencapai visi bersama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju, berdaya saing, dan berkeadilan (Aida/Faq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *