IPM MTs 01 Paciran Mantapkan Gerak Personalia Lewat Mekanisme Kerja Pimpinan

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Agar bisa melatih kompetensi personalia IPM dengan maksimal, PR. IPM MTs.M 01 Pondok Modern Paciran Lamongan mengadakan kegiatan perdana di awal kepemimpinannya yakni Mekanisme Kerja Pimpinan pada hari Kamis-Jumat (11-12/4) di gedung MTs. M 01 Pondok Modern Lamongan.

Kegiatan ini bertemakan Kolektif, Progresif, dan berproses membentuk pemimpin yang amanah, “acara ini merupakan sebuah kegiatan rapat kerja yang memiliki tujuan untuk melatih personalia sebelum mereka mengadakan program kerja, dengan 3 materi dari PC IPM Paciran dan Outbond evaluasi,” ujar Ketua Umum PR IPM MTs.M 01 Pondok Modern Paciran, Farhat Romadhon.

Sementara itu, Menurut Miftakhur Rokhim, ketua pelaksana kegiatan ini mengungkap bahwa acara ini sangatlah penting guna menjadikan kualitas program-program kerja agar lebih baik dari periode lalu.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Sekolah MTs M 01 Pondok Modern Paciran, Heri Purwanto juga mengaku senang dengan kegiatan yang digelar oleh siswa-siswinya.
Ia pun berharap agar setelah acara ini program kerja yang akan dilaksanakan bisa lebih baik. “Dan semoga personalia tahun ini juga semoga lebih aktif untuk kegiatan IPM ini,” tambahnya.

PC IPM Paciran yang turut hadir dalam kegiatan ini juga memberikan ceritanya kepada seluruh peserta. “Saya pertama mengenal IPM dan bisa seperti ini juga karena dari kegiatan seperti ini, dari sekolah ini juga” ungkap Ipmawan Lutfi, pemateri dan juga ketua umum PC IPM Paciran.

Di akhir acara, salah seorang peserta dalam acara ini mengungkapkan kesannya tentang acara ini “Senang sekali saya mengikuti acara ini, saya mendapat banyak sekali motivasi untuk lebih semangat berIPM,” pungkasnya.

(rt)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *