Lompat ke konten

IPM Surabaya Launching Mimbar Online Sebagai Sarana Berdakwah

IPMJATIM.OR.ID – PD IPM Kota Surabaya dengan resmi melakukan launching mimbar online. Bertempat di masjid Baiturrahman Tempurejo, Selasa (31/12/19). Kegiatan tersebut di hadiri oleh PDM Kota Surabaya, PW IPM Jawa Timur, dan perwakilan cabang-ranting IPM Se-Surabaya

Harapannya, dengan adanya mimbar online tersebut kader IPM masih bisa berdakwah ditengah arus modernitas. Tak hanya itu, namun juga mampu mengoptimalkan dakwah kreatif dengan memanfaatkan dunia internet.

Ketua Bidang KDI PD IPM Kota Surabaya, Rama mengatakan muncul dunia baru seiring berkembangnya zaman yakni dunia maya. “Kita bikin konten dakwah kreatif baik poster maupun video, dan mengumpulkan para kader IPM yang kompeten dalam tilawah,” ungkapnya.

Ia juga berencana membuat rekaman murottal yang dilantunkan kader IPM dan mengunggah setiap kajian IPM Se-Surabaya. Drs. H. Marjuki, M.A. juga turut hadir meresmikan mimbar online.

PDM Kota Surabaya sangat mendukung adanya program mimbar online. “Adanya mimbar online, tentu kita dukung karena ini adalah hal yang baik dan sudah semestinya kader IPM itu kreatif dan inovatif dalam berdakwah amar ma’ruf nahi munkar” ungkapnya.

PW IPM Jawa Timur yang di wakili oleh Ina dan Eko sangat mengapresiasi adanya mimbar online tersebut. “Hal ini menunjukkan PD IPM Surabaya tidak hanya kompeten dalam dakwah di dunia nyata tapi juga siap mengudara di dunia maya” ujar Ina. (Ramadhani Jaka Samudra)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: