Lompat ke konten

Kala Kader Cilik IPM MIM 1 Jombang Gelar Rapat Pimpinan

IPMJATIM.OR.ID – Setelah terpilihnya struktural pimpinan dari Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) MIM 1 Jombang, para kader IPM cilik ini gelar agenda Rapat Pimpinan PR IPM MI Muhammadiyah 1 Jombang pada Sabtu hingga Ahad pekan ini (8-9/12).

Rapat Pimpinan ini bertujuan untuk menyusun program kerja PR IPM MIM 1 Jombang untuk satu Periode kedepan.

Kepemimpinan para kader cilik PR IPM MIM 1 Jombang ini sudah berlangsung selama beberapa periode. Pasalnya, para kader cilik ini memberikan warna baru bagi IPM di Jombang.

Sementara itu, Imam C.B.R — Ketua Umum PD IPM Kabupaten Jombang pun turut langsung hadir untuk membuka Rapat Pimpinan IPM MIM 1 Jombang ini. Ia menyampaikan bahwa penanaman Kader harus di mulai dari kecil bahkah setingkah Madrasah Ibtidaiyah. “Kader kader ini dilatih agar bisa menyusun program kerja sendiri dan melaksanakannya, tetapi meskipun begitu kader-kader cilik ini tetap di dampingi pembina IPM,” tambah Imam.

Pasca dibukanya agenda Rapat Pimpinan, Kader cilik IPM MIM 1 Jombang ini diarahkan untuk menyusun program kerja. Didampingi langsung oleh PD IPM Kabupaten Jombang, agenda ini berlangsung selama 2 jam, dari pukul 20.00 hingga 22.00.

Alex, pendamping PR IPM MIM 1 Jombang pun mengatakan bahwa Kader IPM cilik ini harus di berikan penanaman sejak kecil, “agar nanti bisa memberikan Prestasi dan Kreatifitasnya untuk IPM di masa depan,” tambah Alex saat ditanya oleh IPMJATIM.OR.ID disela-sela rapat.

Kegiatan ini ditutup pada hari Ahad, dengan outbound ceria guna me-refresh otak kader IPM cilik setelah semalaman menyusun program kerja.
Penutupan Rapat Pimpinan PR IPM MIM 1 Jombang ini di tutup oleh Kepala Sekolah Bapak Wanto M.Pd yang menyampaikan bahwa agenda ini akan ada di setiap tahunnya, agar Jiwa Kepemimpinan dan Amanah dari Kader IPM cilik ini di bentuk mulai dari dini, beliau juga mengatakan agar pendampingan langsung di berikan oleh PD IPM Kabupaten Jombang. (Sandika)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: