Lompat ke konten

Kamila Nurdiana Pimpin PD IPM Tulungagung

IPMJATIM.OR.ID-Pergantian kepengurusan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tulungagung,  Kamila Nurdiana biasa dipanggil Kamila ini telah resmi menjadi Ketua Umum PD IPM Kabupaten Tulungagung Periode 2021-2023. Ahad, (30/01/2022).

Pelantikan itu dilaksanakan di Aula Prajamukti Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung. Dia diamanahkan menjadi sebagai ketum pada periode 2021-2023 yang dihasilkan saat Musyawarah Daerah.

Selain pelantikan, secara bersamaan berlangsung acara seminar kepelajaran, dengan tema “Strategi Pelajar Dalam Membangun Soft Skill dan Hard Skill di Era 5,0”. Kamila dilantik oleh Pimpinan Wilayah (PW) IPM Jatim beserta dengan para jajaranya.

Dengan tema yang dibawa tersebut, Kamila mengiginkan pemahaman mendasar tentang Soft Skill dan Hard Skill yang nantinya akan bermanfaat.

“Kita harus mengerti apa itu soft skill dan apa itu hard skill. Yang mana kita gunakan dalam dunia perkuliahan dan mengajar,” ujarnya.

Kamila berupaya mengusahakan beberapa ide salah satunya membentuk anggota serta para jajaranya supaya bisa memahami dan mengerti apa itu Soft Skill dan Hard Skill.

Kedepan, rencananya bagaimana cara penerapan dan menjalankanya akan dibahas dalam seminar kepelajaran.
“Bagaimana penerapanya dan bagaimana cara menjalankanya nanti kita akan bedah seminar kepelajaran seusai pelantikan pada hari ini,” ucapnya.

Kamila berharap, saat  menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum PD IPM khususnya dalam pemahaman Soft Skill dan Hard Skill, mendapatkan berbagai support terutama ayahanda PDM dan berbagai ortom maupun tamu undangan yang telah diundang saat acara pelantikan itu.

“Kami sangat mengharapkan support dari ayahanda ayahanda PDM, seluruh ortom, dari PW juga, Alumni, seluruh tamu undangan yang hadir disini khususnya mohon doa restunya.” tutupnya.

(David)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: