Lompat ke konten

Kegiatan Solutif, PR IPM SAKTI Adakan Upgrading Secara Hybrid

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMK-TI Muhammadiyah  11 Paciran menyelenggarakan kegiatan ‘Uprading’.  Kegiatan Upgrading mengusung  tema “Rekonstruksi Pemikiran, Menuju Arah Gerak Baru Ikatan” ini bertujuaan mencari bekal untuk PROKER PR IPM SMK TI M 11 pada priode 2020-2021. Acara ini berlokasi di aula SMK  TI Muhammadiyah 11 Pondok Modern Paciran, Rabu-kamis (2-3/09/2020).

Acara ini digelar dengan tujuan untuk  mengingat pentingnya memiliki program kerja yang unggul. Beberapa personalia Pimpinan Wilayah (PW) IPM Jawa Timur berkesempatan hadir pada acara ini sebagai Narasumber, diantaranya Rifqi Argadianto,Nashir Efendi, Ferry Martasonar, Firda Rakhmayanti, Salman Fajrus.S, Farizal Anshori, Riandy Prawita, dan Ina Afrina Faiqotun.N.

“Organisasi Ikatan Pelajar Muhammdiyah akan bergerak sesuai yang di inginkan jika seorang pemimpin dan anggota yang lain saling berkerjasama dalam merumuskan dan membuat PROKER (Program kerja) yang unggul, kreatif dan solutif yang mana akan menjadi salah satu kunci kesuksesan IPM pada periode sekarang maupun yang akan datang,” ujar Rifqi Argadianto, Kabid Organisasi PW IPM Jatim.

“IPM SAKTI juga bisa mengajak seluruh kader agar tak hanya menumpang nama di jabatanya dan tidak hanya untuk ikut–ikutan di PROKER IPM. Namun juga mampu melakukan PROKER yang baik untuk kader – kadernya,” harap Rifqi.

Situasi pandemi membuat IPM SAKTI berfikir kreatif dan solutif tentunya dengan tetap mengadakan Upgrading. Upgrading Hybrid menjadi pilihan bagi IPM SAKTI untuk mengadakan Upgrading. Hybrid yang dimaksud yakni dengan mendatangkan Narasumber secara daring/online melalui portal aplikasi Zoom. Terobosan kegiatan ini mendapatkan sebuah apresiasi oleh Salman Fajrus. S dan beberapa narasumber sebagai slah satu terobosan yang solutif ditengah situasi pandemi. (Dwi/Lim)

Tinggalkan Balasan