Lompat ke konten

Ketum IPM Jatim 2023-2025 : Selamat Datang di Era Madani

IPMJATIM.OR.ID – Selamat Datang dalam Era Madani Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Timur (Jatim). Hal itu ditegaskan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) IPM Jatim Terpilih Periode 2023-2025 pada Pidato Iftitahnya dalam giat penutupan Musyawarah Wilayah (Musywil) Ke-23 di Aula Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) 17 Desember 2023.

“Salam cinta salam juang, karena dengan cinta kita berjuang, mari bergandengan tangan saling merangkul dan saling menguatkan simbol-simbol ikatan” ungkapnya.

Muhammad Hengki Pradana menjelaskan bahwa saat ini khususnya kader IPM se-Jatim menginginkan keberlanjutan gagasan era madani sebagai episentrum pelajar berkemajuan. Madani ini sebagai perwujudan dari suatu peradaban yang memiliki moralitas, kreatif serta memiliki peningkatan ilmu pengetahuan.

Dia juga mengungkap beberapa fokus pilar yang nantinya digangungkan para periodenya, yakni. Intelektual Kolektif, Kolaborasi Budaya, Empowered Movement, Central of Adaptif Organisation. Selain itu dia menekankan kepada seluruh kader IPM se-Jatim untuk terus merajut ikatan yang tidak lain bertujuan untuk mewujudkan budaya keberlanjutan serta kebersamaan antar Kader IPM.

Di sisi lain, Ketua Umum PW IPM Jatim Periode 2021-2023 Nafis Zamani Alfiansyah mengingatkan kepada seluruh kader IPM se-Jatim untuk saling menjunjung tinggi kerjasama juga koborasi antar pimpinan. Seluruh dinamika yang terjadi dalam Musywil ini serta merta hanya untuk menunjukkan gagasan-gagasan terbaik untuk pimpinan periode 2023-2025.

Terakhir, dia berpesan serta memohon maaf kepada seluruh kader IPM se-Jatim khususnya pimpinan pada periodenya. Mengingat bahwa setiap periode kepemimpinan itu tidak ada yang sempurna, namun segala perjuangan yang dilakukan tidak lain untuk menciptakan hasil yang terbaik.

“Saya mohon maaf apabila saya melakukan kesalahan-kesalahan, apabila saya melakukan janji janji kepada personal dan kepada pimpinan namun tidak dapat saya lakukan. Saya sampaikan kita junjung bersama kolaborasi, saling menguatkan satu sama lain, merespon dengan baik, menggerakkan dengan baik, berfikir dengan baik. Saya nafis zamani Alfiansyah mohon undur diri” Tutupnya (Faqih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *