Khalid Gibran Sampaikan Pesan Ketika Musyawarah Daerah IPM Sidoarjo

IPMJATIM.OR.ID – SMK Pemuda Krian terpilih menjadi tempat berlangsung nya Musyawarah Daerah XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sidoarjo. “Integrasi Gerakan Berbasis Potensi Sebagai Langkah Konkret Wujudkan Pelajar Peduli” dipilih menjadi tema dalam musyda kali ini, Ahad (14/11).

Dalam sambutan nya, Ketua Umum PD IPM Sidoarjo 2019-2021, Khalid Gibran mengatakan ia teringat kisah Rasulullah saat berada di bawah pohon kurma. Rasulullah dilempari kotoran namun tidak membalas malah mendoakan. “Hal itu pun sama dengan kami, artinya perjuangan 8 bulan kami bukan hanya perjuangan biasa. Awal bulan Maret hingga November ini kami lewati bersama. Saya memohon maaf apabila ada kesalahan & kedzaliman dari pimpinan maupun personal kami,” tuturnya.

Ia menambahkan IPM Sidoarjo telah menunjukkan prestasi nya, dan dikenal oleh IPM lainnya. “Bukan hanya dikenal sebagai tempat dari Muktamar saja. Kita mampu melangsungkan TM 2 Nusantara saat itu, mengajak daerah lain nya untuk berkolaborasi dan dibina langsung oleh PP IPM & PW IPM,” pungkasnya.

Sebelum menutup sambutan nya, Gibran menyampaikan harapan kepada jajaran pimpinan PD IPM Sidoarjo selanjutnya. “Semoga periode ke depan dapat menorehkan prestasi lebih banyak dan apa yang sudah kami tinggalkan mohon dirawat & dijaga,” ungkap nya. (Pingda)

Tinggalkan Balasan