Khalid: Saatnya Perang Media dan Bergelut di Dunia Maya

IPMJATIM.OR.ID. PROBOLINGGO – Zaman terus maju, metode dakwah pun juga harus berkembang mengikuti alurnya. Diera milenial, sebutan untuk generasi Y atau generasi muda yang saat ini berusia 15-35 tahun, seperti sekarang ini, netizen lebih menyukai hal yang tidak monoton. Peduli akan dakwah di Jawa Timur terutama di kalangan pelajar, maka Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur adakan Pelatihan Dai Pelajar Muhammadiyah (PDPM) 3. Bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah Probolinggo. Jumat-Ahad (6-8 Juli 2018).

Mohammad Khalid ditunjuk sebagai pemateri pertama menjelaskan bahwa perang dakwah pada era yaitu di dunia maya. “Sekarang adalah masanya perang media, siapa yang tampil di layar HP atau TV lebih sering, merekalah yang akan terkenal” Ujar Khalid yang juga menjabat sebagai pimred PWMU.CO.

Khalid menambahkan, cara sederhana agar dakwah kita meluas agar Muhammadiyah viral di dunia maya yaitu dengan menekan link berita muhammadiyah dan men-share di dunia maya. “Cara membuat viral konten muhammadiyah contohnya dengan cukup mengeklik dan menshare.” Tutup Khalid *(Jeni/Azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *