Skip to content

Laksanakan instruksi PP IPM, IPM Lamongan Gerak Cepat Galang Dana Banjir Jabodetabek

IPMJATIM.OR.ID – Usai terdengar munculnya instruksi dari Pimpinan Pusat  Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) peduli banjir di jabodetabek. PD IPM Lamongan gelar baksos dan instruksi kan kepada cabang cabang IPM se-kab. Lamongan untuk turut  bersimpati terkait bencana ini, Kamis (9/1).

Meskipun diselimuti mendung dan guyuran sedikit air hujan acara baksos ini tetap diadakan PD IPM Lamongan pada jam 7 pagi sampai dengan jam 5 sore. Baksos peduli banjir ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PD IPM Lamongan. Kegiatan ini juga berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian Polres Lamongan, PDM Lamongan dan lazismu Lamongan.

Dengan mengerahkan puluhan pelajar untuk turun ke jalan protokol, pasar, dan alun-alun Lamongan, kegiatan ini diharapkan mendapatkan pundi pundi uang yg cukup untuk membantu saudara kita yang berada di Jabodetabek.

Ketua Umum PD IPM Lamongan Kholis memberikan apresiasi, ucapan terima kasih dan himbauan kepada pelajar Lamongan.

“Terimah kasih kepada pelajar IPM Lamongan membantu warga Jabodetabek dan jadikan ini musibah di jabodetabek menjadi muhasabah dan evaluasi untuk bisa menjaga lingkungan sekitar dan bisa bertaubat hijau atas pengakuan kesalahan kesalahan kita merusak lingkungan jadilah kader hijau yg melestarikan bumi.” Tuturnya.

Setelah dana terkumpul, dana tersebut disalurkan kepada pihak lazismu Lamongan.(Ghulamin Halim/Jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *