Lompat ke konten

M. Hengki Pradana : Anak Panti Yang Jadi Ketua Umum PW. IPM Jawa Timur

IPMJATIM OR.ID – “Hengki Pradana” begitulah nama yang bergema di seluruh telinga pelajar Muhammadiyah Jawa Timur pasca perhelatan Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur yang ke 23. Sukses mendapatkan amanah sebagai ketua umum Pimpinan Wilayah IPM Jawa Timur periode 2023-2025 membuat banyak orang ingin lebih mengenalnya. Siapa sangka, sosok ketua umum PW. IPM Jawa Timur tersebut adalah seorang pemuda yang dahulunya tumbuh dan hidup di panti asuhan.

Masa remaja yang penuh kesulitan tak membuatnya menjadi pemuda yang lepas akan impian. Perjalanan hidup yang menghadapkannya pada fase-fase kehilangan sosok ayah, kehilangan kesenangan masa remaja, kehilangan arah dan harapan membentuk pribadinya menjadi pemuda yang tangguh dan penuh juang. Tak heran ketika dia berpidato di berbagai wilayah di Jawa Timur selalui ditutup dengan kalimat “salam cinta dan salam juang, karena dengan cinta kita berjuang.” Begitu indah dia menikmati romansa kehidupannya yang tak lekang oleh balada.

Hingga detik ini, dalam proses perjuangannya M. Hengki Pradana senantiasa berterima kasih kepada Muhammadiyah Lamongan karena telah memberinya kebaikan dan kesempatan untuk tumbuh di panti asuhan, mengenyam pendidikan lanjut, dan terus berproses menjadi kader yang seutuhnya. (Aida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *