Lompat ke konten

Melaksanakan Sholat Jum’at Bersama Kader IPM Se-Jawa Timur Sebelum Menyemarakkan Pembukaan Muktamar

IPMJATIM.OR.ID – Jelang pembukaan Muktamar IPM XXII Kontingen Jawa Timur, mereka tak lupa menunaikan sholat jumat bersama, Jumat (26/03/2021). Dalam rangka menyukseskan Muktamar IPM XXII kontingen Jawa Timur, seluruh perwakilan dari berbagai daerah di Jawa Timur hadir dan berkumpul di Universitas Muhammadiyah Gresik sejak tanggal 25 Maret 2021.

Setelah melewati pembahasan materi pada pagi hingga menjelang siang, tak lupa para kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur menunaikan ibadah sholat jumat bersama-sama. Sholat jumat dilaksanakan dengan khusyuk di Masjid Universitas Muhammadiyah Gresik bersama rektor, civitas dan warga setempat. Mereka juga tak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Anas Thohir, M.Pd.I selaku khotib sholat jumat menyampaikan berbagai macam hal tentang taqwa seorang hamba kepada Allah SWT. Khotib juga mengingatkan untuk mencari sahabat yang mengantarkan dalam kebaikan. “Cari sahabat yang akan mengantarkanmu pada kebaikan, jangan mencari sahabat yang justru akan menjerumuskanmu ke dalam keburukan,” ucapnya.

Setelah menunaikan ibadah sholat jumat, para peserta kembali ke asrama masing-masing dan siap untuk menyemarakkan pembukaan Muktamar XXII. Pembukaan berlangsung di Aula lantai 8 Universitas Muhammadiyah Gresik. (Mbuz)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: