Memenangkan Lomba Desain Logo DAPODIK, Dari Hobi Menjadi Prestasi

Dipublikasikan oleh media jatim pada

IPMJATIM.OR.ID – Kader IPM Sidoarjo kembali mencetak prestasi di Sayembara Lomba tingkat Nasional. Kali ini, prestasi itu diraih oleh salah satu kader dari PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Taman Bidang ASBO. Dany Mashurin menjadi juara 5 besar Lomba Desain Logo DAPODIK, Ahad (20/10). Lomba ini diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Murid yang masih duduk di bangku kelas XII Multimedia ini berhasil mengalahkan sekitar 1500 peserta lainnya. Ia mengaku sangat bahagia atas apa yang telah di usahakannya. Ia juga mengucapkan rasa syukur dan banyak berterimakasih kepada orang tua & guru-guru yang telah membimbingnya.

Dany juga mengatakan bahwa desain grafis adalah hobi yang ia tekuni sejak lama. “Saya terus melatih bakat dan minat saya sebagai siswa multimedia di sekolah ini karena kegiatan umum multimedia salah satunya adalah desain grafis. Dan saya telah terjun praktik kerja lapangan di industri yang menjadi bagian dari pengalaman saya saat ini,” Ungkapnya. (Syahrul)


1 Komentar

BroHabir · Oktober 26, 2019 pada 2:27 pm

Desain grafis memang tidak mudah, butuh keterampilan dan kreatifitas tinggi agar menghasilkab karya² terbaik.. Sukses selalu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *