Lompat ke konten

Menjalin Persaudaraan Antar Pelajar Tulungagung, PD IPM Tulungagung Gelar Kunjungan Organisasi

IPMJATIM.OR.ID – PD IPM Tulungagung mengadakan kunjungan organisasi ke sekretariat Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama. Bertempat di Kantor Sekretariat PC IPNU/IPPNU Kabupaten Tulungagung, Selasa (24/12/2019).

Dengan adanya kegiatan tersebut, mampu meningkatkan semangat produktivitas dalam berorganisasi. Tak hanya itu, namun dapat menjadi langkah awal kolaborasi membangun peradaban yang lebih baik dari sebelumnya.

Mereka juga mengadakan diskusi membahas tentang aksi literasi dan masalah yang dihadapi para pelajar. Di akhir acara, terdapat sesi foto bersama. Ketua Umum PD IPM Tulungagung, Rizal Arifiansyah memberikan cendera mata kepada Ketua Umum PC IPNU Tulungagung, Mauluddin Qoironi.

Mauluddin mengatakan berharap agar kegiatan ini menjadi wadah untuk menjalin persaudaraan dan meningkatkan semangat berorganisasi antar pelajar. “Melalui silaturahmi ini, semoga dapat terjalin persaudaraan antara PC IPNU/IPPNU Tulungagung dengan PD IPM Tulungagung”, ungkapnya. (Sovi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: