Lompat ke konten

Menumbuhkan Benih Kepemimpinan, PR IPM MBS Jombang adakan PKTM I

IPMJATIM.OR.ID-Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Muhammadiyah Boording School (PR IPM MBS) Jombang Putra mengadakan acara Pelatihan Kader Taruna Melati I (PKTM I). Tujuan diadakan PKTM I ini agar dapat menumbuhkan benih-benih pemimpin sebagai penerus estafet kepemimpinan. Acara ini digelar di kompleks Pondok Pesantren MBS Jombang. Jumat-minggu, (6-8/10/2020).

PKTM I dibuka oleh Drs Muhammad Irham, Kepala Sekolah sekaligus Pengasuh SMP Muhammadiyah Boarding School (MBS) Jombang. Dalam sambutanya, “Semoga acara PKTM I berjalan dengan lancar. Dan anak-anak dapat mengikutinya dengan baik,” ucapnya.

Dalam PKTM I ini terdapat beberapa materi, mulai dari materi Ke-Organisasian yang diisi oleh Ipmawan Nur Muhammad Raja Kodratullah Sekretaris Umum PD IPM Kabupaten Jombang, materi Ke-Muhammadiyahan diisi oleh Ustadz Furqon M Pdi.

Adapun untuk materi Ke-IPM-an diisi oleh Ahmad Fathoni dan materi Pendidikan Agama Islam diisi oleh Ustadzah Alifta Riza Utari S Pdi.

Beberapa game menarik disajikan sebagai media refreshing para peserta. Tidak hanya itu, Bidang PKK juga menyediakan stand khusus untuk berjualan, sehingga para peserta dapat membeli jajanan. (Affiq/Haidar)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: