Lompat ke konten

Menyongsong Kemajuan Organisasi Di Dalam Rakerda

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Gresik mnggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dengan mengusung tema “implementasi fungsi ideasional dalam masifikasi gerakan” acara ini diselenggarakan di Aula SMA Muhammadiyah 1 Gresik. Sabtu-Ahad (5-6/03/2022).

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah IPM (PW IPM) Jawa Timur, Pimpinan Cabang IPM Se-Kabupaten Gresik dan tamu sebanyak 150 orang. Banyak aspirasi yang di sampaikan oleh IPM Se-Kabupaten Gresik di antaranya adalah ; masalah perkaderan, literasi, kajain dakwah, dan lain sebaginya. Yang semua aspirasi ini diharap mampu untuk menjadi spirit gerakan PD IPM dalam melakukan perubahan. “ semoga dengan adanya rakerda ini mampu menghasilkan bibit-bibit yang produktif yang lebih bermanfaat untuk kemaslahatan di masa-masa mendatang”. Tuturnya In’am Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gresik

Dalam Pidato nya juga sekretaris Pimpinan Wilayah IPM Kabupaten Gresik berpesan“semoga dengan adanya rakerda ini mampu menciptakan ide-ide gerakan yang progresif untuk Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan banyak aspirasi pelajar yang belum terimplementasikan dan terlaksana dengan baik, sehingga dengan adanya Rakerda ini di harap pelajar-pelajar Gresik dapat masifikasi gerakan di rana IPM, tentunya melalui implementasi fungsional identitas organisasi sehingga berwujud tema yang di buat khususnya di kota Gresik”. Tegasnya

Selain itu, Ketua umum PD IPM Gresik sendiri menyatakan “ adanya RAKERDA (Rapat Kerja Daerah) diharap menjadi wadah dalam menyatukan frame dalam memasifkan gerakan untuk menentukan arah gerak dan kebijakan IPM Gresik selama satu priode ke dapan. Sehingga diharap seluruh Ipmawan dan Ipmawati untuk bauh-membangun dan saling bersinergi guna mengawal dan mewujudkan Ikatan Pelajar Muhammadiyah sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna amanah.” Ujarnya dalam wawancara pribadi.

Penulis : Muhammad Haris Nurdiansyah / Lim (editor)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: