Lompat ke konten

Merayakan Kedewasan ke 58, IPM Lamongan Rayakan Resepsi Milad

IPMJATIM.OR.ID – Memperingati tanggal 18 Juli Ikatan Pelajar Muhammadiyah merayakan hari jadi atau milad ke-58. Milad kali ini juga dapat dijadikan sebagai momentum untuk menggelorakan dan memperluas kesadaran pelajar tentang pentingnya berkolaborasi membangun negeri untuk merajut kebersamaan.

Tak mau ketinggalan memontum kemeriahan dan kebahagiahaan Milad, IPM Lamongan gelar Resepsi memperingati hari kedewasaan IPM ke 58. Acara tersebut bertempat di desa Kesambi cabang Pucuk. Dihadiri juga oleh ayahanda PDM Lamongan, Ketua Umum IPM Jatim dan ratusan kader IPM seluruh Kab. Lamongan pada Sabtu (20/7).

Selain itu, acara ini juga di adakan untuk mengapresiasi peserta dan pemenang kompetisi vidiography dengan tema “campaign Inklusi”. Menariknya, mereka memberikan bingkisan parsel untuk anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu didesa tersebut.

Dengan bertambahnya usia, kader IPM diharapkan untuk siap menghadapi tantangan globalisasi dan juga era revolusi industri 4.0.

“Mari berkolaborasi dengan sesama komunitas, organisasi, maupun yang lain untuk mengembangkan kepribadian diri, ikatan dan bangsa,” tutur Kholis, Ketua umum PD IPM Lamongan (Lim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: