Muhammadiyah Jombang Gelar Silaturrahim, Hadirkan Din Syamsudin

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Jombang menggelar Silaturrahim akbar yang ke-delapan, Ahad (10/3) di Lapangan Kecamatan Kesamben, Jombang. Dengan mengambil tema ‘beragama yang mencerahkan’, kegiatan ini sukses digelar diikuti oleh seluruh kader Muhammadiyah dari berbagai organisasi otonom Muhammadiyah se Jombang.

Acara ini diselenggarakan secara rutin 3 bulan sekali di pimpinan cabang Muhammadiyah yang siap untuk ditempati. Acara silaturrahim akbar ini diselenggarakan guna mempererat silaturrahim warga muhammadiyah se kabupaten Jombang. Tak lupa pula, jajaran Pimpinan Ranting, Cabang, serta Daerah IPM se kabupaten Jombang turut serta dalam kegiatan silaturrahim akbar ini.

Silaturrahim yang ke-delapan ini dihadiri oleh Prof.Dr.KH. Muhammad Sirajudin Syamsuddin, atau yang kerap disapa Ayahanda Din Syamsuddin yang tak lain adalah ketua umum PP Muhammadiyah periode 2005-2010 dan periode 2010-2015. Ia berpesan bahwa jika kita ber-Muhammadiyah, niatkan untuk ikhlas . “Ber-Muhammadiyah tiada lain kecuali untuk beribadah dan berdakwah. tak lupa pula untuk mencari ridho Allah,” Ujar Ayahanda Din Syamsudin.

Turut hadir pula dalam silaturrahim akbat tersebut, Hj. Munjidah Wahab, bupati Jombang.
(Nurma)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *