Lompat ke konten

Musyawarah Wilayah XXII IPM Jawa Timur

IPMJATIM.OR.ID – Musyawarah Wilayah XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur berlangsung di SD Muhammadiyah 4 Surabaya, Jumat-Ahad (3-5/09). Tema yang dipilih adalah “Actualizing Infinite Innovations, Emphasizing Digital Transformation”. Acara tersebut akan berlangsung secara hybrid di daerah masing-masing.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur, Dedi Kurniawan mengatakan “Sebaik mungkin kami siapkan acara ini, tentunya juga berkoordinasi dengan PIC dari daerah se-Jatim untuk menyukseskan acara Musywil”.

Dedi berharap selain memilih dan melahirkan pemimpin baru, Musyawarah Wilayah ke-XXII menjadi laboratorium bagi kader. “Saya harap Musywil ini menjadi laboratorium bagi kader Jatim untuk membuat inovasi-inovasi gerakan baru berdasarkan segala potensi yang dimiliki,” tuturnya.

Ketua panlok Musywil, Zein Al-Riso mengatakan “Acara ini merupakan acara pertama bagi saya pribadi dan PD IPM Surabaya yang dilakukan secara daring”.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan kader IPM se-Jawa Timur. “Saya menyampaikan terimakasih untuk dukungan teman-teman se-Jawa Timur atas terselenggaranya acara ini. Ini bukan hanya keberhasilan dari teman-teman IPM Surabaya saja tapi juga keberhasilan kader IPM se-Jatim,” tutupnya. (Pingda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *