Lompat ke konten

Musyran dan Pelantikan hingga Ada Doa Umroh Bersama di IPM Balegondo

IPMJATIM.OR.ID – Pertama di bentuk, PR IPM Balegondo adakan Musyawarah Ranting (Musyran) yang dilanjutkan dengan pelantikan, Ahad (20/1/2019), Panti Asuhan Balegondo. Dalam Musyran tersebut, terpilih ketua umum yakni Kiki Astutik. Hadir di tengah-tengah acara yakni Ketua Umum PD IPM Magetan dan Ketua Panti Asuhan Balegondo.

Syahrul Istiqlal, selaku ketua umum PD IPM Magetan menyampaikan jadikan IPM selayaknya hubungan simbiosis mutualisme.

“IPM butuh kita dan kita butuh IPM dengan demikian kita dan IPM sama sama di untungkan di segala aspek kehidupan,” Tegas Syahrul sapaan akrabnya.

Ia melanjutkan bahwa jangan ragu untuk berjuang di IPM, karena berjuangan di IPM akan selalu di karunai keberkahan oleh Allah. Saat sambutan pun, ia menyempatkan untuk mendoakan kader IPM disana. “Semoga kita bisa umroh bersama,” doanya dihadapan para kader IPM yang langsung di saut dengan “Aamiin”.

Mengusung tema ‘IPM adalah Madrasah Kita’ beralasan IPM merupakan sarana pembelajaran yang memberikan ilmu pengetahuan, ketrampilan, pengalaman dan pengembangan potensi potensi pelajar Muhammadiyah.

“Dengan tema ini, kami berharap semoga para kader bisa memaksimalkan potensi melalui ikatan tercinta ini,” Tegasnya saat di wawancarai IPMJATIM.OR.ID. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *