Musyran IPM SMAM 1 Nganjuk: Nahkoda Baru Harus Amanah dan Bertanggung Jawab

IPMJATIM.OR.ID- Haru dan lega, dua kata yang tepat untuk mengungkapkan suasana batin Jajaran Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM ) SMA Muhammadiyah 1 Nganjuk.

Pasalnya, Kamis ini (8/11) PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Nganjuk telah menggelar Musyawarah Ranting (Musyran) IPM periode 2017-2018. Berlangsung di aula SMA Muhammadiyah 1 Nganjuk, musyran ini dibuka oleh ayahanda Lukman Harun S.Sos, kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Nganjuk.

Sementara itu, 66 peserta tampak aktif dan antusias mengikuti jalannya Musyran ini. Selain itu acara ini juga dihadiri langsung oleh perwakilan dari Pimpinan Cabang IPM kecamatan Nganjuk dan Pimpinan Daerah IPM kabupaten Nganjuk.

Ayahanda Lukman Harun, dalam sambutannya berujar bahwa IPM harus terus bergerak agar pelajar Muhammadiyah bisa terus maju dan berkembang, “Semoga untuk IPM kedepannya dapat lebih baik lagi, dan tentunya menjadikan SMA Muhammadiyah 1 Nganjuk dapat lebih dikenal oleh masyarakat luar. Dengan terpilihnya pemimpin dan pengurus ipm yg baru, dapat membuat terobosan yg baru juga untuk memajukan IPM dan khususnya Smamsa,”.

Ketua Umum PR IPM SMAMSA — julukan SMA Muhammadiyah 1 Nganjuk, Ahmad Fatihuddin mengungkapkan harapannya kepada nahkoda dan kepengurusan baru IPM SMAMSA, “Berharap setelah diadakan Musyran ini bisa menjadikan kepemimpinan yang akan datang amanah serta tanggung jawab dan lebih baik dari periode sebelumnya, juga bisa merealisasikan tema yang diusung pada kepemimpinannya,” ungkapnya saat ditemui IPMJATIM.OR.ID.

“Selamat bermusyawarah, niatkan semua sebagai ibadah, semoga terpilih pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab, serta dapat merealisasikan visi dan misi sesuai dengan tujuan IPM,” tutur Novi Putri Oktasari, Sekretaris Bidang Organisasi PD IPM kabupaten Nganjuk. (Novi/nov)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *