MUSYRAN : Menciptakan Pelajar Terpelajar dan Semangat Berliterasi

Dipublikasikan oleh media jatim pada

IPMJATIM.OR.ID – Audit Nyai Walidah SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo dipenuhi peserta Musyawarah Ranting PR IPM SMAMDA, Senin (9/11). Dihadiri oleh PC IPM Sidoarjo, Muhammad Adam Akbar dan 2 perwakilan tiap ekstra di SMAMDA. Mengangkat tema “Revitalisasi Ghirah Dakwah demi Terciptanya Kader Militan yang Terpelajar”.

Musyawarah ranting tersebut menghasilkan ketua baru yang akan memimpin PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Ahmad Mulkan Adhim terpilih sebagai ketua umum, ditemani oleh Zahra Putri Pratiwig sebagai sekretaris umum dan Alyssa Fatiha sebagai bendahara umum PR IPM SMAMDA Periode 2019-2020. Adhim mengaku memiliki visi menciptakan lingkungan pelajar yang ramah akan literasi. “Harapan saya semoga kepemimpinan ini kedepannya jauh lebih baik, lebih amanah dan menghasilkan program-program yang lebih bagus serta bermanfaat bagi warga SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo,” Ungkap Lailil Ma’rufah, Pembina IPM SMAMDA.

Musyawarah ranting tersebut menandakan telah berakhirnya masa kepemimpinan Fadli Priyono, Ketua Umum PR IPM SMAMDA periode 2018-2019. “Pesan saya kepada periode selanjutnya, kalian baru masuk ke IPM, jadi jangan ada kata bosan karena perjuangan kalian baru dimulai dan masih panjang,” Ungkap Fadli Priyono. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pembina dan kepada teman-teman yang telah menemani nya selama 1 periode. (Pingda)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *