Lompat ke konten

Musywil XXII IPM Jatim : IPM Bojonegoro Berikan Gagasannya

IPMJATIM.OR.ID – Musyawarah Wilayah (Musywil) XXII IPM Jatim kontingen Bojonegoro, memberikan gagasannya. Kontingen Bojonegoro yang bertepatan di SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro dengan dihadiri 79 peserta dari Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) se-Kabupaten Bojonegoro, Sabtu, (04/09/2021).

Ketua Panitia Lokal Musywil XXII IPM Jatim kontingen Bojonegoro, Abdul Rokhim mengatakan, bahwasannya ketika persiapan Musywil ini lancar dan tidak ada kendala karena fasilitas yang mewadahi.

“Alhamdulillah kita dari temen-temen Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bojonegoro untuk persiapan Musywil XXII IPM Jawa Timur ini lancar. Karena jauh-jauh hari kita sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk mensukseskan acara ini, walaupun pelaksanaan Musywil ini sempat tertunda waktu pelaksanaanya karena terkait situasi pandemi yang saat ini kita alami,” tuturnya.

“Semoga Musywil ini meskipun pelaksanaannya melalui daring, kami dari IPM Bojonegoro berharap Musywil kali ini dapat memunculkan ide dan gagasan yang bermanfaat kedepannya untuk kader dan ikatan,” harapannya.

“Semoga IPM nanti nya bisa menjadi pelopar, pelangsung, dan penyempurna amanah bisa memberikan inovasi-inovasi dan kekreatifan para pelajarnya khususnya bagi daerah-daerah di Jawa Timur serta bagi wilayah-wilayah yang lain. Serta menjadikan IPM sebagai contoh bagi para pelajar di Indonesia. Siapapun ketuanya, totalitas berjuang di IPM harus selalu ada,” tambahnya.

“Bahwa Musywil ini kurang berkenan hati, karena terhalang pandemi yang akhirnya tidak bisa bersua dengan PD IPM lain,” Septiana Dwi Syabilla, peserta Musywil XXII IPM Jatim kontingen Bojonegoro.

“Semoga pandemi ini cepat usai supaya kita bisa berkumpul lagi, bisa Musywil seperti dahulu yang dalam lingkup Offline. Karena pasti offline itu lebih berkesan dari pada online. Semoga IPM Jawa Timur semakin progresif dan semakin berkembang mendirikan PD IPM lainya, IPM JAYA,” harapnya. (Mahes/Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *