Lompat ke konten

Musywil XXII IPM Jatim Resmi Dibuka oleh Sa’ad Ibrahim

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhamadiyah (PW IPM) Jawa Timur adakan Musyawarah Wilayah (Musywil) XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur pada Sabtu, (04/09/2021). Musywil kali ini mengangkat tema “Actualizing Invinite Innovations, Emphasizing Digital Transformation“. Kegiatan Musywil diikuti sebanyak 821 peserta yang merupakan perwakilan 36 Pimpinan Daerah secara virtual melalui teleconference zoom meeting.

Pembukaan Musywil langsung dibuka oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Sa’ad Ibrahim secara daring dan menyampaikan pesan-pesannya.

“Selamat dan sukses Musywil XXII IPM Jawa Timur, melihat temanya sangat proyektif Actualizing Invinite Innovations, Emphasizing Digital Transformation. Berdasarkan tema ini ada arah dari IPM Jawa Timur untuk berusaha mengaktualisasi inovasi-inovasi yang tidak terbatas dan juga wellcome terhadap platform digital,” tutur Sa’ad Ibrahim, Ketua Umum PWM Jawa Timur.

“Karena dengan menggunakan media ini potensi kita akan mudah untuk di aktualisasikan. Menatap kedepan, berpikir besar, lalu melaksanakan semua dengan optimal adalah bagian-bagian yang akan mengantarkan para pelajar Muhammadiyah ini untuk menjadi pemimpin masa depan,” imbuhnya.

“Semoga Musywil ini menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik bagi masa depan IPM, Muhammadiyah, Islam, bangsa, dan kemanusiaan,” harapannya. (Deni)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: