Nafis Zamani Siap Mengawal Pemerintah Daerah Jawa Timur

IPMJATIM.OR.ID – Nafis Zamani resmi menjadi Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur periode 2021-2023. Pelantikan kali ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur, Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) dan kader IPM se-Jawa Timur secara Online. Pada sesi sambutan ia menyampaikan siap mengawal pemerintah daerah Jawa Timur, Senin, (08/11/2021).

“Hari ini kami, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur secara resmi sebagai pengurus, yang artinya siap mengawal ibu Khofifah Indah Parawangsa dalam mengusahakan dan memperjuangkan nilai unggul warga Jawa Timur, terutamanya para pelajar,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama ia juga menyampaikan akan tetap memakai narasi gerakan pelajar madani, “Kami Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur mengangkat narasi dalam satu periode ke depan tentang pelajar madani. Yang utamanya mewujudkan pelajar atau masyarakat yang berilmu, yang sangat lekat dengan pergerakan organisasi pelajar,” tambahnya.

Dihadapan peserta pelantikan, ia berharap narasi gerakan yang diangkat oleh PW IPM Jawa Timur dapat mencerahkan dan memberi kebermafaatan bagi pelajar dan warga Jawa Timur. “semoga kita mampu membersamai ibu Khofifah Indah Parawangsa dan bapak Saad Ibrahim,” harapnya. (Hasan/Deni)

Tinggalkan Balasan