Lompat ke konten

Nafis Zamani Ungkap Tetap Memegang Teguh Arah Gerak Pelajar Madani

IPMJATIM.OR.ID – Musyawarah Wilayah XXII IPM Jawa Timur berlangsung secara hybrid selama 3 hari. Acara tersebut diikuti oleh 833 kader IPM se-Jawa Timur. Setelah melalui proses yang panjang, 24 calon formatur telah disaring menjadi 9 formatur dan menghasilkan keputusan yakni Nafis Zamani Alfiansyah terpilih menjadi Ketua Umum PW IPM Jawa Timur Periode 2021-2023. Ia juga akan ditemani Faisal Bachtiar sebagai Sekretaris Umum, Ahad (5/09).

Pada sambutan nya, Nafis mengatakan ia mencoba memotivasi kader-kader asal daerahnya. “Di sini saya mencoba menjadi solusi dan motivasi terutama untuk Pasuruan. Membuktikan bahwa teman-teman Pasuruan bisa di wilayah Jawa Timur,” ungkapnya.

Nafis bersama jajarannya akan mengolaborasi arah gerak yang sudah ada. “Kedepannya masih akan memegang teguh arah gerak pelajar madani dan yang masih relevan yakni rumah aktualisasi. Kami akan mengolaborasikan arah gerak tersebut,” tuturnya.

Sebelum menutup sambutan nya, ia meminta support dari kader IPM se-Jawa Timur. “Saya tidak akan bisa berdiri di sini tanpa dukungan teman-teman. Saya pasti membutuhkan support kalian. InshaAllah saya akan memfasilitasi baik dari ide, gagasan dan sebagainya,” tutupnya. (Pingda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *