Lompat ke konten

Nashir Efendi : Dinamika Yang Terjadi Akan Dibalas Dengan Gebrakan Dan Gerakan Baru

IPMJATIM.OR.ID – Muktamar Luar Biasa Ikatan Pelajar Muhammadiyah (MLB IPM) dilaksanakan secara daring via Zoom Meeting berpusat di Yogyakarta, Ahad (01/08). Tahap demi tahap sudah dilewati, dan akhirnya pemilihan pemimpin telah disepakati. Nashir Efendi dari Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur menjadi ketua terpilih Pimpinan Pusat periode 2020-2022.

“Kita boleh berbeda bahasa, cara berfikir, juga berbeda pendapat, tetapi kita harus memiliki tujuan yang sama dalam membawa IPM lebih berjaya,” tutur Nashir dalam sambutan nya.

Ia juga mengajak untuk menyudahi perbedaan-perbedaan yang ada, karena muktamar ini untuk kita semua bukan untuk personalia tertentu saja. “Perbedaan mari kita sudahi, Muktamar ini untuk kita semuanya, ini sebagai wadah untuk para pelajar se-Indonesia,” tambahnya.

Nashir berharap dengan adanya Muktamar ini bisa membawa IPM lebih baik lagi. “Semoga dengan adanya Muktamar Luar Biasa (MLB) ini IPM kedepannya bisa lebih baik lagi dan membawa persatuan dan kesatuan IPM Se-Indonesia,” imbuhnya.

Dinamika yang terjadi akan dibalas dengan gebrakan dan gerakan baru, “Kita tahu dinamika yang terjadi di Muktamar ini, maka kami akan membalas dengan gebrakan dan gerakan yang baru,” tegasnya. (Mahes)

1 tanggapan pada “Nashir Efendi : Dinamika Yang Terjadi Akan Dibalas Dengan Gebrakan Dan Gerakan Baru”

  1. Kami tunggu gebrakan barunya mudah mudahan MLB PP IPM bukan pertanda duka.
    Karena menurut saya dinamika yg terjadi selama muktamar merupakan sejarah kelam dalam ikatan karena menafikan mufakat dan penafian itu merupakan tanda derasnya degradasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *