Outbound Ecology, Bukti Nyata IPM Burneh Peduli Lingkungan

IPMJATIM.OR.ID – Menutup liburan kali ini, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Burneh adakan Outbound Ecology, Kamis(12/07). Bertempat di Kebun Rantam, acara ini diikuti oleh 60 peserta, mulai dari Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Foto bersama setelah kegiatan outbound dan bersih lingkungan berakhir

Acara ini bertemakan ‘Perkuat Adrenalin Juang, Wujudkan Pelajar Berkarya Nyata’. Naufal Abdillah, Ketua Pelaksana acara ini mengatakan bahwa adanya games outbound akan meningkatkan adrenalin juang. Selain itu games pada outbound ini melatih kekompakan antar kelompok. “Tujuan utamanya adalah meningkatkan adrenalin juang dan kekompakan. Games outbound ini gak akan bisa dilakukan tanpa dua hal tadi.” Ucap Ipmawan Noval saat diwawancari IPMJATIM.OR.ID

Pelajar Muhammadiyah juga harus memiliki rasa tanggung jawab. Peduli dengan itu, setelah games selesai, para peserta berbondong-bondong mengumpulkan sampah yang ada di sekitar tempat acara berlangsung.

“Pelajar Muhammadiyah memang sudah seharusnya peduli dengan Lingkungan Sekitar.” Pesan Ipmawan Nadi, Ketua Umum PC IPM Burneh. (Jeni)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *