Lompat ke konten

Pada Pelepasan Kontingen, Dedi Kurniawan Beberkan Salah Satu Calon Formatur PW IPM Jawa Timur

IPMJATIM.OR.ID – Ketua Umum PW IPM Jawa Timur, Dedi Kurniawan memberikan sambutan pada pelepasan kontingen IPM Jawa Timur. Ia mengucapkan terimakasih atas fasilitas-fasilitas yang diberikan Universitas Muhammadiyah Gresik untuk Muktamar XXII, Kamis (25/03).

“Kami sangat dibantu penuh oleh rektor UMG, dukungan moril maupun materi. Total yang menghadiri muktamar ada 121 dari peserta dan teman-teman panitia PW IPM Jatim. Dengan total kabupaten 38 daerah,” ucap Dedi.

Secara suara IPM Jawa Timur memiliki 121 suara, yang mana jumlah peserta yang hadir ini terbanyak se-Indonesia dan sedunia. Ia juga menyebutkan secara kualitas IPM Jawa Timur unggul. “Secara kualitas kita unggul namun secara kuantitas marilah kita buktikan bahwa kita unggul secara kuantitas juga dengan cara memberikan gagasan terbaik kita,” ungkapnya.

“Hari ini kita tidak hanya membawa nama IPM saja tetapi juga membawa nama Muhammadiyah Jatim, ini beban yg sangat berat,” paparnya.

Secara intelektual nanti peserta muktamar bisa berdiskusi kemudian hasilnya akan ditampilkan. Menurut Dedi, gagasan itu nanti nya akan disampaikan secara nasional dan pasti akan diterima oleh teman-teman se-Indonesia.

Ia menambahkan, kemenangan yang ada di Jawa Timur itu adalah kesolidan. “Kemenangan selanjutnya kita bisa mengantarkan kader terbaik kita, memberikan gagasan terbaik kita untuk Muktamar XXII,” imbuhnya.

“Kami mengantarkan dan mendaftarkan salah satu anggota kami, alhamdulillah beliau lolos dalam administrasi dan menjadi calon ketua umum, namanya adalah Nashir Effendi, yang saat ini menjadi salah satu tim materi di Muktamar XXII,” pungkasnya. (Mbuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *