Lompat ke konten

Panlih Melantik PIC : Siap Tanggung Amanah selama Musyawarah Wilayah

IPMJATIM.OR.ID – Prosesi Musyawarah Wilayah (Musywil) XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Timur telah dibuka. Beberapa prosesi sedang berlangsung secara daring melalui platform Zoom Meeting. Sisi lain Panitia Pemilihan Musywil XXII IPM Jatim telah melantik PIC di setiap daerah.

Adapun PIC sendiri meliputi Pemandu Kegiatan, IT & Dokumentasi, Kesehatan, dan Pemilihan Lokal. Setiap PIC tidak termasuk sebagai peserta. Dengan harapan bisa menjaga netralitas pada Musywil XXII ini. Selain itu bertanggungjawab penuh selama pelaksanaan Musywil berlangsung.

Rifqi Argadianto selaku Ketua Panlih mengatakan, bahwa dilantiknya PIC oleh Panlih Musywil XXII ini bisa menjaga amanah yang telah di sumpahkan. Ia juga berharap di setiap masing-masing PIC dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab di setiap daerah. Dan juga merepresentasikan tema Panlih yaitu “Salam Tegak Lurus”. Baik itu Panlih maupun PIC jujur dan amanah dalam menjalankan tugas.

“Dilantiknya PIC di setiap daerahnya mampu menjalankan amanah dan bertanggungjawab, sehingga netralitas pada Musywil ini tetap terjaga,” ujar Rifqi. (Haqi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: