Lompat ke konten

PC IPM Balongpanggang Gelar Pembukaan Musycab Yang Penuh Kolaborasi

IPMJATIM.OR.ID – Musyawarah Cabang (Musycab) XVIII PC IPM Balongpanggang merupakan kegiatan musyawarah untuk masa transisi periode 2020-2022 ke periode selanjutnya, Senin (13/02). Musycab kali ini mengusung tema “The Next Episode: Real Action to Real Dream”.

Kegiatan ini dilaksanakan penuh dengan kolaborasi antar berbagai pihak. Pembukaan acara ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Balongpanggang, bekerja sama dengan Muspika Kecamatan.

Tamu undangan yang hadir diantaranya Sekretaris Camat Balongpanggang Nursalim, Drs. A F Dinawi Ketua PCM Balongpanggang, Krisna Bachtiyar Kabid Perkaderan PD IPM Gresik, seluruh ketua organisasi otonom Muhamammadiyah, Ketua Umum PAC IPNU-IPPNU Balongpanggang, dan lain-lain.

Terdapat salah satu penampilan pembukaan yang memukau perhatian tamu. Tampilan itu merupakan persembahan dari SD Muhammadiyah 1 Balongpanggang berupa tampilan kesenian Dalang Cilik. Dilanjutkan dengan penampilan kesenian silat dari Tapak Suci Balongpanggang.

Tak hanya itu, PC IPM Balongpanggang juga berkesempatan untuk menghadirkan pengusahawan hebat yakni Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia, Sudadi. Ia didapuk untuk mengisi Seminar Entrepreneur pada pembukaan Musycab XVIII IPM Balongpanggang.

Slogannya adalah #ipmbalongpanggangwani, mereka berhasil menyentuh perhatian dari kalangan masyarakat Balongpanggang melalui acara ini. Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dengan dihadirinya peserta sebanyak lebih dari 220 orang.

“Tujuan nya yakni syiar menunjukkan eksistensi kepada masyarakat dengan pembukaan Musycab dan sekian rangkaian yang sangat memukau,” tutur nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *