Lompat ke konten

PC IPM Socah Adakan Study Banding ke IPM Mulyorejo

IPMJATIM.OR.ID – Mencari ilmu dan menjalin ukhuwah Islamiyah menjadi kewajiban bagi setiap manusia, terlebih bagi kader IPM. Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Socah adakah Study Banding pada hari Selasa (10/07/2018). Study Banding dilakukan kepada PC IPM Mulyorejo Surabaya.

Study banding yang diadakan pertama kali oleh PC IPM Socah mendapat respon positif dari pengurus internal maupun ayahanda Muhammadiyah.

Study Banding yang dilakukan,bertujuan untuk menggali ilmu lebih dalam dan berbagi agar IPM dimasing masing daerah bisa maju.

“Dalam study banding, ada sesi sharing. Dimana sesi ini bertujuan untuk saling berbagi antar pimpinan, supaya bisa tahu mana kelebihan dan kekurangannya,” Ujar Alda selaku sekbid PIP

Sesi terakhir disampaikan oleh PD IPM Surabaya. Sesi yang menyampaikan materi ‘Strategi Memfasilitasi Ranting’.

“Berkader adalah bertahan bukan seberapa banyak kita jatuh dan seberapa banyak kita bangkit tapi seberapa lama kita bertahan di hati yang rapuh ini,” Tegas Ipmawan Ryandi kepada para kader IPM.

Acara berjalan lancar, menghabiskan waktu dari pagi hingga malam hari. Akan tetapi, nyali besar kader IPM menghambat yang namanya kelelahan. (Alda/Thomas)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: