Skip to content

PD IPM Gresik Gelar Dialog Terbuka untuk Pelajar Muhammadiyah se-Gresik

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Gresik adakan dialog terbuka bersama pelajar Muhammadiyah se Gresik dengan mengangkat tema “Ikhtiar IPM Untuk Gresik Berhias Pena”, bertempat di ruang auditorium Universitas Muhammadiyah Gresik, kegiatan dibuka langsung oleh ketua umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gresik. (Kamis, 14/07/22)

Dalam sambutan Thoriq Haidar selaku ketua bidang PIP PD IPM Gresik beliau menyampaikan alasan diadakan Sarasehan atau diskusi terbuka persembahan dari bidang PIP ini ialah untuk mengangkat nama gerakan literasi di Kabupaten Gresik, yang mana Kabupaten Gresik sendiri terkenal dengan sebutan kota industri.

“Semoga setelah digelar kegiatan ini saya berharap Gresik bisa menjadi pusat mercusuar literasi di Jawa Timur hingga ke rana nasional,” Ujar Thoriq.

Kemudian ditambahkan oleh Ina Afrina Fariqotun Nisa selaku ketua bidang PIP PW IPM Jatim yang sekaligus menjadi pemateri dalam dialog kali ini. “Saya berharap IPM di Gresik ini bisa membawa gerakan-gerakan yang mengakar rumput sampai ke ranting dan cabang”.

Dilanjut dengan pemaparan program kerja bidang PIP dan konsolidasi bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP) dihadiri oleh seluruh perwakilan masing-masing cabang dan ranting se Gresik yang bertotal 53 personalia. (Ulum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *