Lompat ke konten

PD IPM Kediri Adakan Bukber, Ini yang Dibahas

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Kediri mengadakan Buka Bersama bersama alumni. Kegiatan ini menghasilkan beberapa pembahasan. Acara ini bertempat di Kedai Expo, Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri. Ahad, (24/04/2022).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahim antar kepengurusan IPM Kota Kediri dengan Alumni IPM yang pernah menjabat pada tahun 2013-2017 lalu.

Kegiatan ini diikuti oleh 14 orang yaitu terdiri dari 11 Alumni IPM dan 3 Anggota Pengurus Pimpinan Daerah (PD) IPM pada periode 2022. Aktivitas itu juga sebagai sarana wadah untuk menginformasikan kondisi IPM Kota Kediri selama periode 2022.

Diawali dengan pembukaan secara semi formal yang dilakukan oleh Ardya sebagai Alumni IPM, Kemudian dilanjutkan oleh David selaku pengurus PD IPM periode 2022.

Bertemu dengan para alumni IPM Kota Kediri merupakan hal yang sangat ditunggu oleh David. Ia juga menegaskan bahwa Para Alumni harus mengetahui kondisi IPM Kota Kediri untuk periode sekarang.

“Bagaimana caranya, hari ini semua yang hadir disini harus tau bagaimana kondisi IPM Kota Kediri untuk periode saya,” ucapnya.

Para alumni menanti untuk mendengarkan beberapa kondisi IPM Kota Kediri pada periode 2022. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan masukan kepada PD IPM untuk kedepanya.

Masukan itu diwakili oleh Junaidi dan Anggih selaku alumni IPM. “Jadi pada saat jamanku dulu kita sering jalan-jalan gitu sama adek-adek ranting. Kalau sekarang kondisinya kekurangan SDM menurutku itu efektif nya melakukan pendekatan ke Pimpinan Ranting dengan cara itu tadi,” ucap Junaidi alumni periode 2015-2017.

Anggih juga memberikan masukan terhadap PD IPM bahwa pengurus PD sekarang harus memikirkan bagaimana caranya supaya IPM Kota Kediri tetap mempunyai kader. Ia juga menegaskan dengan adanya orang berapapun masih bisa dimulai

“Sekarang fokus, bagaimana nanti setelah kamu lengser masih ada kader yang melanjutkan di IPM. Kamu sekarang sda berapa orang segera diskusikan mumpung masih ada waktu,” pinta Anggih.

Kegiatan ini diakhiri dengan keputusan secara bersama yaitu pada hari raya nanti akan melanjutkan acara seperti ini. Hal yang membedakan yakni para anggota dari Pimpinan Ranting (PR) IPM Kota Kediri akan diikutsertakan supaya penjaringan Internal ranting juga terjalin.

(David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *