Lompat ke konten

PD IPM Kota Kediri Hadiri Pelantikan Direktur RSM Ahmad Dahlan

IPMJATIM.OR.ID – Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Kediri mengadakan pelantikan direktur masa jabatan 2022-2026. dr Zainul Arifin, M Kes, FISQua didapuk menjadi direktur baru. Pada kesempatan itu, PD IPM Kota Kediri diundang menghadiri acara pelantikan. Sabtu, (23/07/2021).

Acara pelantikan yang digelar di Tegowangi, Hotel Grand Surya, Kota Kediri. Dihadiri oleh Ketua PDM Kota Kediri, Walikota kediri yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri, Ketua MPKU PWM Jatim, Ketua PWM Jawa Timur, pimpinan RS swasta kediri dan sekitarnya beserta ortom-ortom Muhammadiyah Kota Kediri.

Acara pelantikan dimulai pukul 09.30 berjalan selama 30 menit. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Mars RSM Ahmad Dahlan.

Sebelum prosesi pelantikan direktur, perwakilan PWM JATIM, yang pada kesempatan itu diwakili oleh Dr dr Sukadiono, MM membacakan surat keputusan pelantikan, lalu dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan penandatanganan pakta integritas.

Setelah prosesi pelantikan, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh direktur RS Ahmad Dahlan Kota Kediri, Ketua PDM Kota Kediri, Walikota kediri yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri, Ketua MPKU PWM Jatim, dan Ketua PWM Jawa Timur yang diwakili oleh wakil Ketua PWM Jawa timur.

Dalam sambutan pelantikan, Zainul mengatakan, aset awal RS Ahmad Dahlan tidak seberapa. “RS Ahmad Dahlan dengan aset awal hanya 20% sekarang tumbuh menjadi 300%,” ucapnya.

Beliau juga memberikan penghargaan best comitmen kepada dokter yang memiliki komitmen dan kinerja yang bagus selama masa pandemi covid-19.

Sekretaris PWM Dr Mudzakir M K mengatakan dalam pemilihan direktur baru untuk menjadi direktur RSM Ahmad dahlan perlu menimbang dari berbagai sisi.

“Seorang pemimpin juga harus punya impact dalam mensejahterakan karyawannya, punya cara bagaimana seorang pemimpin akan menghasilkan generasi di masa mendatang, dan pentingnya komunikasi pada karyawannya,” terangnya.

(Cecilia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *