Lompat ke konten

PD IPM Malang Gelar Pelantikan

IPMJATIM.OR.ID-Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Malang menggelar pelantikan. Acara ini dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Malang. Sabtu (29/01/2022)

Bertemakan “Discovery Creative Movement Acrualizing Progress Character”.
Pelantikan ini dihadiri dari berbagai Ortom Muhammadiyah seperti Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA), Pimpinan Wilayah IPM (PW IPM).

Selain itu, pelantikan ini, juga dihadiri oleh Perwakilan anggota DPRD berasal dari Fraksi PDI Perjuangan dan Perwakilan Wali Kota Malang.

Ketua PD IPM periode 2019-2021 Farhan, memberikan selamat atas terpilihnya Ketua Umum IPM Kota Malang Muhammadh Yudha Wahyu Saputra pada periode 2021-2023.

“Yang pertama saya ucapkan selamat kepada Mas Yudha Wahyu Saputra beserta jajaranya semoga bisa mengemban amanah selama satu periode ini yaitu 2021-2023,” ujarnya.

Ia juga berpesan, bahwa sudah saatnya melakukan transformasi kepemimpinan yang harapannya melalui sistem organisasi yang berhubungan dengan tema pelantikan tersebut.

Tidak hanya itu, ia juga terinspirasi dengan tanfidz Muktamar IPM pada saat di Jakarta tahun 2014 yang berisikan kandungan surat Al-Alaq ayat pertama.

“Kini sudah tiba saatnya kita melakukan transformasi kepemimpinan. Harapan saya ada sistem organisasi disini melalui Discovery Creative Movement Acrualizing Progress Character. Yang dimana kita memerlukan gerakan kreatif itu dalam tanfid muktamar IPM di Jakarta 2014 gerakan Iqro’ yang terinspirasi dari surat Al-Alaq ayat 1,” ucapnya.

“Iqro’ secara literal bisa kita artikan sebagai membaca baik tekstual maupun non tekstual,” tutupnya.

(David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *