Lompat ke konten

PD IPM Pasuruan Gelar Konpida

IPMJATIM.OR.ID-Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabuapaten Pasuruan mengadakan acara Koferensi Pimpinan Daerah (Konpida), yang dilaksanakan pada Sabtu, (19/12/2020).

Acara Konpida ini di tujukan untuk mengevaluasi kinerja PD IPM Pasuruan dalam setengah periode dan menyamakan pandangan untuk memantapkan visi dan misi, sehingga Pd IPM Pasuruan mampu menjadi ikon gerakan pelajar dan memantapkan aksi strategis khususnya di Kabupaten Pasuruan.

Pada acara Kondisi ini mengambil tema “Kolaborasi Mewujudkan Peradaban Berkemajuan”. Yang dimana merupakan pengejewantahan dari arah gerak Pelajar Gumuyu.

“IPM harus sinergis, integrasi, dan kolaborasi dengan siapa pun sampai IPM jaya…jaya”. Bapak ujar Aufin selaku Ketua PDM Kabupaten Pasuruan.

Dedi Kurniawan Ketua Umum PW IPM J berpesan untuk PC IPM dan PD IPM untuk merekonstruksi kembali gerakan konsep awal gerakan-gerakan komunitas hingga cita-cita IPM di tahun 2024 tetap tercapai mewujudkan islam yang sebenar-benarnya.

Sementara Ketua Umum PD IPM Pasuruan Ahmad Setya Nurdiansyah berharap saat selesai acara Konpida,  Cabang-cabang dapat membuat gerakan-gerakan aktif karena di Konpida ini kita mengevaluasi gerakan selama setengah periode.

Acara tersebut dibuka oleh Ibunda Iffani selaku Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Pasuruan. Acara Konpida terdapat 8 sidang pleno. Pada saat sidang para peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti jalannya sidang.

Muzakki Ketua Tim Materi mengatakan, “Di Konpida kali ini materi yang diusung adalah penyebaran nilai-nilai IPM melalui pemberdayaan komunitas,” ujarnya.

Acara Konpida berlangsung 2 hari yaitu Sabtu-minggu tepat pada tanggal 19-20 Desember 2020, dan acara tersebut di tutup oleh Zian Nafisya selaku Master Of Ceremony dan ditutup secara resmi oleh Ketua Umum PD IPM Kabupaten Pasuraun dan di akhiri dengan bernyanyi bersama.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: