Lompat ke konten

PD IPM Surabaya Terpilih Menjadi Tuan Rumah Musywil XXII IPM Jawa Timur

IPMJATIM.OR.ID – Musyawarah Wilayah (Musywil) XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Timur telah ditetapkan. Kota Surabaya terpilih menjadi tuan rumah Musywil XXII IPM Jawa Timur. Penyerahan surat keputusan pengesahan tuan rumah Musywil XXII IPM Jawa Timur bertepatan di SD Muhammadiyah 1 GKB Gresik, Ahad (25/04/2021).

Musyawarah tertinggi IPM Jawa Timur akan dilaksanakan secara daring dari daerahnya masing-masing, yang berpusat di Kota Surabaya.

“Bahwasanya tidak menyangka saat kami tahu kalau PD IPM Surabaya akan menjadi tuan rumah Musywil XXII IPM Jawa Timur. Tetapi ini akan menjadi sebuah tanggungjawab amanah yang besar untuk kami PD IPM Surabaya untuk menjadikan Surabaya sebagai tempat yang nyaman, aman, dan sehat bagi kelangsungan acara Musyawarah Wilayah XXII IPM Jawa Timur. Dan kami selalu berupaya mengkolaborasikan antar stake holder, agar nantinya akan tersaji Musyawarah Wilayah yang meriah, aman dan tentunya berkesan,” ungkap Sugik, Ketua Umum PD IPM Surabaya.

“Tak lupa kami juga memohon doa restu serta dukungan kepada seluruh kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se-Jawa Timur. Agar nantinya seluruh kegiatan Musyawarah Wilayah IPM Jawa Timur ke XXII ini dapat berlangsung sesuai harapan kita semua,” harapnya.

“Sebelum itu amanah dari Konpiwil ada 3 daerah yang mencalonkan tuan rumah Musywil. Ada PD IPM Kab Bojonegoro, PD IPM Kab Malang, dan PD IPM Kota Surabaya. Setelah tim verifikasi tuan rumah Musywil menjalankan tugasnya, ternyata 2 daerah Kab Bojonegoro dan Kab Malang mengundurkan diri. Kemudian yang mengembalikan berkas dan sesuai dengan kriteria tuan rumah Musywil yaitu Kota Surabaya,” ucap Faizal, Ketua Pelaksana Musywil XXII IPM Jawa Timur.

“Bahwasanya Musywil XXII IPM Jawa Timur ini akan diselenggarakan 100% online, karena mengingat juga masih kondisi pandemi Covid-19. Harapan nya dengan adanya Musywil secara daring bisa menjadi contoh juga buat temen-temen yang lain, meskipun kita terkendala jarak kita bisa memaksimalkan teknologi yang ada,” imbuhnya.

“Surabaya sebagai pusat pemerintahan yang ada di Jawa Timur tentunya memberikan tambahan nilai positif, karena tentunya sarana dan perlengkapan tentunya akan sangat menunjang. Sebagai pesan, mari kita sukseskan gawe besar kita ini ditengah keterbatasan. Mari kita tutupi dan ganti keterbatasan itu dengan kelebihan yang kita punya. Surabaya pasti bisa!!,” ujar Dedi, Ketua Umum PW IPM Jawa Timur. (Deni)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: