Lompat ke konten

Peduli Sesama dan Berbagi Ceria, IPM Smamda Kunjungi Save Street Child

IPMJATIM.OR.ID – PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (SMAMDA) mengadakan Dakwah on the street,  Ahad (17/2). Kegiatan tersebut merupakan program kerja bidang KDI yang bersinergi dengan bidang advokasi dan Korps Mubaligh Muda Muhammadiyah (KM3). Bertempat di Save Street Child, Lemahputro (belakang stasiun Sidoarjo), kegiatan ini diikuti oleh 20 orang.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari hari peduli moral 2019 (Moral Day 2k19) yang telah digelar tanggal 14 lalu. Tak hanya sekadar belajar dan bernyanyi, anak-anak jalanan di Save Street Child (SSC) pun diajak untuk menyaksikan short movie (film pendek) dan juga bermain bersama. Para peserta dan juga panitia terlihat sangat antusias tanda bahwa mereka menikmati kegiatan tersebut.

“Tujuan kegiatan ini diselenggarakan adalah untuk memberikan pemahaman tentang moral yang baik kepada anak jalanan serta berbagi kebahagiaan bersama mereka,” ungkap Hanif Surya, Ketua Bidang KDI PR IPM SMAMDA. Antusias warga smamda juga terlihat dari banyaknya sumbangan yang mereka berikan untuk mendukung kegiatan ini. Beberapa sumbangan seperti baju, buku, alat tulis, makanan dan minuman turut disalurkan untuk SSC. (Pingda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *