Lompat ke konten

Pelantikan Panlihwil Menjadi Langkah Awal Dalam Menyambut Musywil ke 22 PW IPM Jawa Timur

IPMJATIM.OR.ID – Pelantikan Panitia Pemilihan Musyawarah Wilayah (PANLIHWIL) PW IPM Jawa Timur dilaksanakan via zoom meeting, Senin (10/05). Prosesi pelantikan tim panlihwil ini dilaksanakan di sela-sela pelaksanaan rapat koordinasi wilayah (rakorwil). Acara tersebut dihadiri oleh PW IPM Jawa Timur dan seluruh jajaran PD IPM se-Jawa Timur.

Pada acara itu, 5 orang tim panlihwil dilantik oleh Ketua Umum PW IPM Jawa Timur, Dedi Kurniawan. Mereka adalah Rifqi Argadianto, Bima Wicaksono, Abdul Kholis Fadli, Sabilulhaq, Bayu Adi Pranoto. Pelantikan ini menjadi langkah awal tim panlihwil dalam menunjukkan keseriusan mereka untuk menyambut Musyawarah Wilayah PW IPM Jawa Timur.

Ketua Umum PW IPM Jawa Timur ini mengatakan “Pengambilan sumpah panlihwil yang saya pimpin adalah sebagai bentuk ikrar dalam keseriusan kami selaku PW IPM Jawa Timur dan juga tim panlih untuk mengawal dan mensukseskan kegiatan Musyawarah Wilayah ke 22 di Surabaya nanti”.

Sebelum dilantik, Dedi mengingatkan bahwa sumpah tim panlihwil mengandung tanggung jawab terhadap keberlangsungan IPM dan persyarikatan. “Tanggung jawab yang diberikan kepada saudara dalam memelihara kepercayaan selama proses berlangsungnya permusyawaratan akan selalu melekat selama amanah yang saudara emban terselesaikan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *